Rabu, 05 September 2012

I SAW HIM SO NEAR (PARK YOO CHUN)

ini tentang pengalamanku, setelah aku pernah bertemu dengan jo kwon 2AM dan Nickhun 2PM, aku bertemu dengan artis korea yang DAebak bangett dahh,, dulu aku suka banget ama dia (sebenarnya aku juga suka semuanya) ,, kalian tau siapa? aku ketemu member TVXQ, yaitu PARK YOO CHUN,, aduwwwhhhhhhhh,,, kayag mimpi banget dah bisa ketemu dia,, tapii setelah aku pikir" lagii, itu ternyata bukan mimpi, itu nyata,, aku bisa ketemu om ganteng satu ini,, om??? kkkkk, oppa kaliii yahhhh byar lebihh enakkkk,, sebenarnya ga gampang ketemu oppa yang satu ini, ga kayag oppa-oppa yang sebelumnya, yang ini susah banget ketemunya, pengorbanan juga besar banget, udah gtoe ga kayag yg sebelum"nya bisa deket n minta tanda tangan,, yg ini susaahh bangetttt buat d deketinn,, di tambahh lagi ternyataa fansnya udah banyag banget yang nungguin di sana ternyataa parahhh khannnnn? nahhh gni niehhh kronolgi kejadiannya,,,,,,,, karena pas toe aku ama 2 temenku ngelyat banyag anag" yg mencurugakan yang aku pikir pasty mereka juga sainganku buat ketemu ama oppa yg satu ini,, jadi aku pura" dandan ala orang mau keluar negeri gtoee dehhh,, pokoknyaaaaa kalo inget dandanan ku ama ke dua temenkuu, rasanya pengen banget ngakak bungkr",,, itu kami lakuin byar ga klyatan ababil juga kayag mrekaa,, wkwkwkwkwkwk :D ituu harii pertamaaa,, dan hasilnya ternyta mickey oppa ga pulang hari itu,, tapii kami bertiga ga nyerah gtoee ajah,, hari berikutnyaa kami dateng lagii,, ini bareng temnku lagi 1,, jadi sekarang kami berempat,, harii ituuu juga hasilnya nihill bangetttt,, nahhhhhh setelahh ituu, besoknya lagi kami berencana k kuukou gtoee (againn).. hari ini kamu juga tetep dandan biasa ajahhh, ga kayag orang gila yang pura" ke luar negeri,, tpi kami cuman bertiga, soalnya temen aku yg satunya lagi kapokk buat ikut"an samblengg kayagg kitaaaa.. kkkkkk :D nahhh,, karna ternyta fans yg dateng lebih banyag dari hari" sebelumnyaa, kami mencoba tetep stay cool kayag orang yg lagi nganterin temen gtoee, padahal itu cuman akting doang byar ga di kira kita sama mreka sama (padahal sama yahhh, tapi pas toee malu ajahh ngakuinnya.. nahhhhhh inii dyy,, ketika banyag orang yg teriak" terus nyanyi" ga jelas,, aku ama temen" ku udah mulai curigaaa,, kayagnyaa itoee dahh sie oppaaaa mickeyy,, ehh kebalikk mickey oppa maksudnyaaa,, kkkkkkk tau ga knapa judulnya i saw him so near,, soalnyaaaaaaaaa,, si mickey itu khan di jagain ama banyag orang toehh dri arahhh timur kali yahh? (soalnya aku juga lupa , tapi sieh kayagnya timur) jadi di bagian barat itu ga d jagain orang",, untungnya aku ama ke 2 temenku itu datengnya dri arah berlawanan sama anak" yg dateng dri arah timur,, jadi kita dateng dri arah barat,, sebenarnya aku ama temenku yg namanya ulan itoe kalo maju beberpaa llangkah lagi kita bisa megang oppa, tapi karena kita pikir, kita ga mau buat oppa takud, kita mutusin cuman lyad ampe batas 3 lngkah ajahh, sedangkan temenku yg lagi satu udah duluan kesel ajahh, soalnya mungkin dy udah ga mood,, tapi ga pa pa lahhh,, lyad mickey oppa dri 3 langkah ajahh udahh cukupp, kmai udah ngerasa beruntung banget,, soalnya pas lyad oppa kami ga di halang"in kayag yg lainnn... kkkkkkk,, opaa oppa,, tapi kalo bagi aku sendiri sieh aku berharap byar bisa ketemu mreka pas berlima gtoee,, khan seruu yahh, byarpun banyag banget fans DBSK yang baka nunggin tapi aku seenggagnya tauu,, kalo ternyta walaupun kalian sempet berpisahh, masih banyag kok yg pengenn bangett,, atau bahkan ga pernah bosen nunggu kalian buat bersatu lagiii,, WE ALWAYS LOVE YOU TVXQ,,, AKTF!!!! BY : ika_cooper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar