Rabu, 19 September 2012

盆踊り

sekarang aku mau kasik tau kalian pengalaman aku tentang bon odori,,, ada yg tau bon odori ga? emmmm bon odori,, kalu odori itu artinya tarian terus kalo bon itoee anak kecil yg main di thank you #lohh? lohhhh? yg pasty bon odori itu tarian obon... aku kesana bareng sahabat akuuu namany wulann,, sebenarnya mau ajag ayuu jugaa,, cuman cewek berbintang gemini itoeeee,, kagag bisa ikud karena ada urusan dan lainn halll,,,ga jauhh beda ama tahun lalu,, bon odori nyaa tetep di adain di hotel ayana,,, kalo masalah jam mulainyaaa,, ga fahamm juga yahhh,, yg pasty aku,, ama wulan berangkat dri rumah sekitar jam 6an lebihhh gtoee dahhh,,, di sana wulan juga sekaliguss jadi fotograferr aku,, foto yg dy hasilin,, baguss bangettt,, tenang",, nanti aku uploadin dahh beberapa byar kalian bisa bayanginnn,, kayag gmna sieh keseruan n euphoria acara bon odori itoeee,,, di sana aku ama wulan byasanya cari spot bagus buat ftoann,, udahh ngerasa bosann gtoee, aku ikud narii, dehhh,, ada tarian doraemon,, tariann genkii,, macemm" lahhh, dan kesemua macemnyaa itoee, aku cobak semuaa, byarpunn kadang ngikutin bentar,, brenti,, ngikutt lagiiii,,,itoe semua karena alasan yg akan di paparkann di bawahhh inii,,, kkkkkkk,,, :D sebenarnya tariannya ga susah" amaddd,, cumann karena banyag yg nari terusss tangan n kaki anee ketonjok" orangg sebelahh gtoelahhh,,jadinyaa semua mulai tersa seperti pertarungan,, byarpunnn akhirnya beberapa kalii eke mundur karena saking ramenyaaaa,,, entahlahh siapa mrekaa yg melakukan itoee,, yg pastyy ada oknum yg melakukan kejahatan terhadap kaki dan tangan akuuu,,, kkkkkkkk nahh sekitar pukul 9 wita (kalo ga salahhh) adalah acara yg paling aku n wulan tunggu",, kalian tauu apa? firework,, sumpahhhhh,, fire workk nya kerenn abisss, cantikkk bangetttt,, ini dy sebenarnya alasan aku n wulan tyap tahun ga mau ketinggalan sama acara bon odori,, kalo tahun lalu ga sempet fotoan ama firework tapi tahunn ini ,, i got itt,, hahahahaaha secaraa,, aku khan bawa fotograferr handalll pokonya acara bon odori itoee kerenn bangettt,, oh yahhhh di tambahhh lagiii, di sana banyag cowok" ganteng yg bersliwerann,, tipe" eke gtoeeee,, cumannnn tetepp masihh ga lakuu juga niehhhh,, kasiannn bangetttt dahhh aneee T.T tapi ga papa semua udah kebayar dengan bisanya diriku fotoann barengg fireworkksss,, ini nihh salah dua, tiga , empat ,, lima n enamnyaa fotooo akuuu sama firework nyaaaa,, fireworkss kalii yahhh, soalnya kembang apinya banyaggg bangettttt,,,walaupunn ga semeriah yg taun lalu menurut akuu,, kkkkkkkk
ini dy foto aku breng fireworksss,, aku pakekkk bju kuningg itoee, pas toee aku juga teriak" gj saking amazingnya toe kembang apiii,,, lyad juga khan betapa hebohnya eophorianya orang" menyaksikan kembang apinyaaa,, itoee dyyy,, sebenarnyaa masihh ada foto lainn cuman koneksi internet leletttt,, jadi kapan" ajahhhh lahhhh aku uploadd foto bon odorii akuu, atuauu mungkinnn aku bakal ceritainn penglaman bon odori aku yg pertama,, bareng oppa" koreaa yg geje n ga beress dikitt,, kkkkkk,, tapii mereka semuanya baik" lahhhhh,, kkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar