Sabtu, 13 Oktober 2012

final conclusion for 2 drama between "rooftop prince" n "king 2 hearts"

okeehhhh, akhirnya aku selesai juga nontonn rooftop prince n king 2 hearts. sebenarnya aku udah nonton rooftop prince dulu sebelum akhirnya aku penasaran banget ama king 2 hearts. karena banyag banget yang bilang 2 drama ini lagi bersaing satu sama lain. emmmmmmm,, setelah aku nontonnn, ternyataaaaa... kkkkkkk.. inilah penilaian ku... 1. dari segi ceritaaa,, keduanya sama" punya karakter sendiri dengan temanya sendiri"... cumannn pada dasarnyaa jalan cerita rooftop prince lebih mudah untuk di pahami,, biarpunn king 2 hearts juga mudah di pahami, tapii menurutkuu itoe terlalu berattt,, jadi bagi yg lagi pusing mending tunggu santai baru nonton film king 2 heartsss dahhhh.. 2. dari segi pemainnn,, aku bukannya gmnaaaa,, cumann kalo di king 2 heartss , byarpunn ha ji wonn lebih tua dripda lee seung gii, tapi itoe ga klytann,, mereka malah terlihat sangat serasi bangetttt,,, kalo di rooftop princee,, emmmm, sory bangetttt,, kok klytann bangettt yahhh park ha lebih tua dripdaa yoochunn,, jadi timpangg gtoee dahhh kelytannyaaaa,,, 3. dari segi endingg niehhhh,,, aku lyad d king 2 hearts itoee lebihhh jelasss endingnyaaa, dan lebihhh bikin penonton puassss, tapi kalo rooftop princee bukannya gmna",, tapiii endingnya kok kurang greget bangettt yahhh?? gantungg gtoeee,, kalo menuruttt aku drama korea itu ga cocok endingnya gantung gtoee,, hehehehehe tambahannnn : tapiii byar gmnapunnn ... bagi akuuu, kedua drama ini pernah singgah di hatikuuuu,,, sumpahhhh keren bangetttt,, setyap drama itoee pasty punya kekurangan dan kelebihannnn,, tapii kaliii iniii aku pilihhhh,, KEDUANYAAAAAAAA KERENNNNN... ga nyeselll dahh pastyyy nontonnyaaaa,,,, sumpahhh dahhhhh ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar