Selasa, 11 September 2012

my limited friends :)

okeeee. artikel kali ini aku mau ceritain orang" yang apa yahhh? limited edition banget buat aku. mau tau siapa ajah? ayoohh cekidotttttt >> 1. wulan : ini adalah teman terbaik yang pernah ada di hidupku, betemu dengan cewek aquarius ini pas aku kelas 2 SMP,, jadi sekarang aku udah 9 tahun bertemen ama mbak wulann,, wahhh,, kalo di bayangin itoe anag kelas 3 sd gtoe kali yahhh umur" segituu.. tipe cowoknya selalu yang matanya sipit,, suka yg china: gtoee dahhh,,
nahhh itu foto aku bareng mbak wulann,, :) cantikk khann kitaaaaa 2. ayu : orang yang satu ini ehmmmm,, orang yang paling enak ku ajag curhat,, bahkan mungkin dari 24 jam itoeee,, 12jamnya aku sering ngabisin sama nie anag depan warungkuu,, aku kalo bareng sama ayu itoee rasanya nano", dan dia ini cwewk yang sumpah cengeng bangettttt!!suka banget ama MICKEY YOOCHUN :)
itu foto aku sama ayu di belakang rumah,,, kkkk,, narsis yahhh ktaaa :) 3. novi : kalo temen aku yang satu ini,, emmmm, dy itoeee, solehh banget,, rajin ngaji,, rajin sholattt,, tapiii kalo dy ngomong n ngejelasin panjang lebarr,, abis itoeee, dy pasty ga tau apa yg dy omonginnn,, dy sukak banget koreeaa,,tepadnya KIM JONGGKOOK,,dan masih banyag lagi,, kkkkk :)
ini kita fotoan depan warung aku,, kkkkkk,, dimana ajahh tetep narsis aku yahhh? kkkkkkk... 4. chibi : aku ga tau knapa dy kumasukin juga, mungkin karena seringnya dy main kerumah, sering saling sharing banyag hal,, jadi di masukin,, kkkkk, biarpun dy suka galau, sebenarnya dy ga galau lhoo, dy tau harus kmna jalann, dy ini suaranyaa,, sumpahh kerenn bangetttt,,
ini dia foto aku ma chibi di kamarnya mbak elok,, kkkkkk nahhh ioee dy limited friends akuu,,, sumpahhh aku sayang banget ama kaliannn,, kaliann itoe temend terhebat yang pernah aku temuinn,, dan mungkinn bakal susah di temuin di negara manapun,, karena apa? kaliann tau karena apa? karena kalian itoe limited edition tau ga? kalian pasty tau pasword idupkuuu,, makasihh udah mau jadi temen aku, keluarga, sahabat, kakak, adik dan segalanyaa,, :) terima kasih buat kaliann, i really love u guys <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar