Minggu, 31 Juli 2011

mimpi kiamat ~~a

hari ini aku mimpi aneh bangetttt
mimpi dunia kiamat
aku ma ade (adikku)nyelametin diri d bawah jalan
gunung" pada meletusss
duhh takudd bangettt
selesai gunung meletus
tiba" air meluap kayak tsunami
aku inget ada orang yg nanyag gini "kamu mau mati atau tulangmu patah"
terus aku di kasik lyad foto" orang yg udah meninggal gtoee
aku lupa berapa orang
yg pasty banyag banget yg meninggal
setelah itu di mimpi itu aku ketemu ama bapak n adikku
terus ada mbak" nanyak "kamu sama saya ajah keluar, temen mu ini biar di dalem sama keluarhgamu"
nah terus aku ngelyad adikku yg paling kecil kebingungan gitu
akhirnya aku bilang
"saya di dalem ajahs aya mau sama bapak dan adik saya"
lalu setelah itu
beberapa saat mereka keluar dari gedung
tiba" airnya tambah besar
anehnya, ketika saya bangun
saya masih berpikir apakah benar itu mimpi kiamat?
dahsyat sekalii
apakah kiamat seperti itu?
ketika gunung meletus dan gedung" runtuh saya selalu memanjatkan doa kepada Allah
saya takud sekalii
jalan"nya terangkat
jalan aspal beterbangan
bahkan saya lihat ada beberapa orang yg terkena hempasan percikan gunung yg meletus
ada yg terbang terbawa angin
pokoknya semua ribut
terjadi begitoe sangat mengerikan dan sangat nyata
seolah" saya dapt merasaknnya
YA ALLAH LINDUNGILAH HAMBA DAN KELUARGA HAMBA :)
AMIEENNNN

3 komentar:

  1. lindungi juga orang" yg saya sayangi
    amieeennn

    BalasHapus
  2. iya aku juga pernah mimpi kayak gitu..
    setelah bangun badan rasanya jadi kaku g bisa bergerak dan gak tau mau ngapain...
    terus buat aku berfikir berhari" tentang kiamat...
    mudah"an qta orang" selamat yang di sayang Allah..
    ammmmiiieeennnn....

    BalasHapus
  3. numpang promosi..
    kinjungi blog saya
    http://thisourwonderland.blogspot.com/
    hahaha

    BalasHapus