Minggu, 19 Juni 2011

pengalamanku

Hari Bahagia
Aku ingin menceritakan pengalamanku yang tak akan pernah aku lupakan.karena bertepatan dengan hari ulang tahunku yang ke’19 tahun. 2AM…. Yah Boy Band tersebud adalah idolaku. Apalage yang bernama Jo Kwon. Jo Kwon memang bukan cowog korea yang tampan pada umumnya. Tapi Jo Kwon ku ini punya suara yang khas banget yang ga di miliki oleh cowok korea manapun. Aku mau sedikit nyeritain pengorbanan ku sekaligus pengalaman yang ga mungkin ku lupakan. Pertama kalinya aku ketemu artis idola ku itu. Jadi gini ceritanya.waktu itu temenku Novi yang gila banget ama korea bilang kalo Jo Kwon ada di Bali. Terus Novi langsung bilang ke aku, Novi juga ngajakin aq buat nyari Jo Kwon. Karena, mau nyari Jo kwon yang kebetulan artis idolaku itu, aq jadi ga berpikir panjang lagi. Akhirnya aq dijemput Novi, Ulan ama Mbak Elok. Kita mulai melakukan pencarian. Awalnya kita ga punya informasi, kita cuman memantau Jo Kwon dari updatetan status twitternya. Waktu itu sekitar pukul 5 sore kita berangkat. Karena terakhir updatetan statusnya itu di Jimbaran. Kita langsung cabut ke Jimbaran jam 5 sore. Tapi ga nyangka ehhhhhh,,,, by pass macet. Udah banyag sumpah serapah yang aku keluarin kalo ampe aku ga ketemu ama artis idolaku itu. Akhirnya kita nyampe sekitar jam setengah tujuh, kita ubek-ubek tu pante jimbaran. Ternyata kita ga ketemu juga ama rombongan artis korea itu. Kita bahkan udah menyusuri pantai dan merhatiin semua orang yang makan di jimbaran. Ga jarang juga kita nanyak-nanyak ma orang-orang yang ada di sana. Kayag pegawai restoran ama tukang music yang ada di sana. Sempet seneng juga waktu nanyak ama para pemain music itu. Soalnya mereka bilang tadi emang ada artis korea yang pemotretan di pantai itu, cumin baru ajah udah pada balik. Duwwhh,, remuk redam hatiku. Udah mau nyerah ajah, tapi tiba-tiba feelingku kuat banget kalo hari ini aku bakal ketemu ama artis idolaku itu. Akhirnya, aku dan teman-teman mutusin buat nunggu di bandara ajah.karena kita yakin kalo kita pasti bakal ketemu di bandara. Kita jabanin deh ampe jam berapa ajah. Yang pentinmg ketemu Jo Kwon
Entah lucky ato gmana di bandara kita ketemu ama tetangganya mbak elok yang namaya pak siapa gitu. Lupaaa,, pokoknya kebetulan bapak itu kerja di travel. Mbak elok nanyain ada gak bawa tamu korea. Entah gimana juga mbak elok nanyak. Yang pasti informasi yang kita dapet bahwa temennya om itu ada yang bawa tamu korea dan lebih bagusnya lagi yang di bawa itu artis korea. Tapi pas itu aku juga masih ga yakin, masak iyah jo kwon? Terus om itu nyuruh kita deketin cowok yang lagi nyender di tembok, coz dia gaet yang bawa artis korea. Kita samperin deh tu si om. Kita ajak ngbrol, kita tanyak-tanyak tentang travel. Tiba-tiba Novi bilang ke mbak elok kalo dy lyad jo kwon. Pas aku ama ulan denger suaranya Novi yang lebih terdengar kayag orang teriak itu. Aku ama ulan langsung lari ke boarding pas, padahal si jo kwon baru keluar dari mobil travel. Terus si novi teriak-teriak manggilin. Sdar kalo aku salah arah, aku langsung lari ke araj jo kwon turun. Ya ampuuunnn,, o migoshhh aku lyad joooo kwooonnnn,,,

tunggu lanjutannya yahhhhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar